Selasa, 12 Maret 2013

puisiku part 1

sakit yang aku rasain ,berat beban pikiran ku ,karena terlalu sering trfikirkan tentang kamu ,q pngen smbuh dari luka ,yg tnpa sadar tlah kau gores ,hati dan fikiran ku ,q hnya pengen bahagia ,. Krna hati ini tlah lelah ,menahan tusukan demi tusukan ,dari tajamnya sifatmu ,yg trus berusaha hancurkan hati ini ,bgaimna aku bsa melupakanmu ,jika kau trus menghantam keras d fikiranku ,bgai mana aku bisa benci ,jika aku masih bsa merasakan sakit yg tlah kau beri ,q masih sayang ,wlaupun menyakitkan ,aku masih cinta ,walau penuh dgn goresan luka ,dan q slalu berharap ,smoga engkau mengerti ,perasaan ku ,yang slalu trluka krna sifatmu ,agr engkau berhenti untk menyakiti hati ,dan mengisi kebahagiaan dlm otak dan nurani smpai kelak nanti ,jika aku mati,,,,,,,______../
             
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar